Saturday, May 21, 2016

Jadwal Piala Eropa (EURO) 2016 Prancis Tayang di RCTI

Sudah tahu akan Piala Eropa ? itu kompetisi yang biasa banyak orang bila EURO ajang sepak bola 4 tahunan untuk negara-negara benua eropa. Pada bulan juni akan berlangsung Piala Eropa (EURO) 2016 yang untuk tuan rumahnya sudah terpilih yaitu negara Prancis. Berdasarkan dari UEFA bahwa jadwal euro 2016 akan berlangsung mulai 10 Juni sampai dengan 10 Juli 2016 waktu lokal negara Prancis.

EURO 2016 Prancis

Bagi para pecinta sepak bola di tanah air yaitu untuk wilayah Indonesia tentunya penasaran televisi apa yang menayangkan secara langsung acara euro 2016 ini. RCTI salah satu yang terpilih menjadi televisi yang menyiarkan setiap pertandingan Piala Eropa EURO 2016 dinaungi MNCTV Grup yang telah mendapatkan licensi hak siar dalam menayangkan setiap pertandingan euro 2016 secara lengkap.

Jadwal jam tayang pertandingan euro 2016 penting diketahui untuk bisa menonton secara langsung setiap ada pertandingan berlangsung selama musim kompetisi, maka langkah paling mudah melalui google kita bisa cek jadwal euro 2016 yang pada saat saya melakukan ternyata yang muncul jadwal euro 2016 tidka lengkap hanya menyertakan tanggal saja itu juga tanggal main waktu negara Prancis, sedangkan yang kita butuhkan adalah jam tayang waktu Indonesia.

Setelah mencari akhirnya saya dapatkan jadwal euro 2016 dilengkapi dengan jam tayang siaran langsung yang disiarkan ditelevisi, ya memang tidak dapat kita ketahui secara pasti apakah sudah fix tidak ada perubahan atau tidak, akan tetapi sepertinya itu jadwal pertandingan dari UEFA yang sudah di konversi ke waktu Indonesia Barat, untuk lebih jelasnya bisa berkunjung ke http://www.euro.web.id sudah memberikan jadwal pertandingan euro 2016 dalam WIB lengkap dari fase grup hingga final.

Agak bertanya-tanya memang sama Google, kok itu pada halaman pertama mesin pencarian malah tidak memberikan fakta yang jelas dan detail alias kurang lengkap. Harusnya sebagai mesin pencari nomor satu bisa memberikan hasil jadwal euro 2016 secara akurat sesuai jam tayang waktu Indonesia.

0 comments:

Post a Comment