Cerita Kontes SEO Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Sosiago adalah sebuah situs di internet hadir dengan platform market place sebagai media pasar untuk advertiser atau pengiklan dengan influencer seperti para blogger dan pemilik akun media sosial.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Demi mempercepat pertumbungan dan perkembangan sosiago, maka sebagai pendatang baru sosiago mengadakan kontes seo yang sudah lama sekali jarang yang menyelenggarakan. Tema SEO contest tersebut yaitu Coba SOSIAGO Influencer Marketing dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

Hadiah lumayan untuk para master seo indonesia yang bisa menjadi pemenang yang terdiri dari pemenang dari hasil peringkat di google indonesia dan ada beberapa dari tulisan favorit, tentunya yang menjadi juri untuk peringkat ya google dan untuk tulisan terbaik adalah dewan juri dari pihak sosiago.

Cara memenangkan kontes seo sosiago adalah dengan membuat artikel berkualitas terbaik, harapannya bisa nangkring di halaman pertama google atau bila sulit maka bisa berharap mendapatkan tempat sebagai pemenang dengan kualitas artikel terbaik.

Mencoba mengikuti kontes seo tersebut maka diawali memikirkan seperti apa artikelnya, dari pada pusing langsung tengok bocoran dari sosiago langsung lalu mencoba untuk menyadur berdasarkan pengalaman langsung coba sosiago influencer marketing yang sudah beberapa bulan dilakukan.

Artikel andalan sebenarnya berada di blog iptek.info tapi sayang artikel kontes seo sosiago tersebut tidak ada pergerakan yang berarti. Dari awal pembuatan tanpa menunggu lama langsung di submit di google webmaster tools atau sekarang namanya berubah menjadi google search console agar bisa langsung terindeks. Dan memang langsung terindeks tapi setelah di cek hasil serp google sosiago berada di halaman 6.

Hari demi hari dipantau ternyata artikel yang diharapkan tidak juga nongol di halaman pertama google, malah saat ini baru dicek kembali turun peringkat berada di halaman 8.

Mengobati penasaran maka membuat artikel kedua dengan judul Cara Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaru yang diposting di blog gratisan yaitu https://seorang-blogger.blogspot.com merupakan blog yang sudah lama jarang di update. Setelah buat artikel dan posting tidak mau menunggu lama maka di submit juga di google search console agar cepat terindeks. Dan hasilnya malah membuat bingung karena ternyata artikel bisa berada di halaman 3 google, padahal artikel ini hanyalah untuk support backlink ke artikel utama, dan selain itu artikel juga hanya sederhana alias singkat.

Itulah google kadang hasil serp di google tidak seperti apa yang kita bayangkan, dari sini saya pelajari bahwa kualitas nama domain mungkin memberi pengaruh.

Karena memiliki beberapa blog domain Top Level Domain, mengobati penasaran blog mana yang lebih berkualitas antara satu dengan yang lain. Maka dibuatlah artikel dengan tema sama mengenai coba sosiago influencer marketing dan yang membedakan hanyalah ada tambahan sedikit di judul. Untuk isinya pastinya tidak sama antara satu dengan yang lainnya.

Misalnya pada blog tertentu saya membuat artikel dengan judul uji coba sosiago influencer marketing apakah berhasil ? lalu pada blog yang lain dibuat artikel dengan tema yang sama akan tetapi ada perbedaan di judul seperti coba cara kerja sosiago influencer marketing Indonesia.

Ya seperti itulah yang saya lakukan, hasilnya ternyata semua tulisan nongol di hasil penelusuran google akan tetapi untuk kepuasan, hampir semua kurang memuaskan karena berada di halaman paling belakang pada serp google. Mungkin hanya segitu kemampuan beberapa blog domain berbayar yang saya miliki mampu bersaing di mesin pencari google. Malah kalah sama blog gratisan yang menggunakan blogspot.

Uji coba kontes seo sosiago akan terus berlanjut selain untuk pembelajaran cara kerja google sekarang ini juga ingin merasakan langsung seperti apa google menempatkan artikel di halaman satu, memang harus dipelajari terus rahasia halaman pertama google ini.

Ajang kontes seo sosiago bisa menjadi salah satu cara mencari penghasilan tambahan selain bekerja sebagai karyawan. Tapi syaratnya harus bisa memenangkan kontes tersebut, cukup berat pastinya. Hal ini karena setiap blogger yang mengikuti pasti ingin memenangkan lomba seo 2018-2019 tersebut.

Bagi pemilik blog dengan domain berbayar alias TLD yang mau memanfaatkan blog untuk mendapatkan uang tambahan bisa bergabung atau daftar sosiago sebagai influencer, bila mendapatkan task atau kerja sama placement konten dengan pihak advertiser bisa langsung mendapatkan uang. Besar uang dari task bervariasi, dari pengalaman standar 100 ribu rupiah per task pekerjaan untuk penempatan artikel di blog yang kita miliki.

Kalau mau enak lagi ya ikut menjadi influencer sosiago juga mengikuti kontes seo sosiago, barangkali bisa menang atau terpilih menjadi pemenang untuk artikel favorit. Lumayan bisa sebagai tambahan penghasilan, dari pada banyak mikir mending langsung kunjungi situsnya dan langsung coba sosiago influencer marketing terbaik di indonesia saat ini.

Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan mengenai cerita kontes seo coba sosiago influencer marketing berdasarkan pengalaman personal yang sampai sejauh ini masih berusaha menempatkan dihalaman pertama google. Doakan saja semoga bisa kesampaian apa yang di cita-citakan yaitu menjadi pemenang dan juara 1 kontes seo dengan keyword "coba sosiago influencer marketing".

0 Response to "Cerita Kontes SEO Coba SOSIAGO Influencer Marketing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel